Sabtu, 07 Desember 2013

Pencapaian Moyes di Manchester United


Muciwara ~ Manchester - Bersama David Moyes, Manchester United mencetak sejumlah rekor. Sialnya buat mereka, rekor-rekor itu bukanlah rekor yang menyenangkan.

United menelan kekalahan kala menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013) malam WIB. Gol tunggal dari Yohan Cabaye di menit ke-60 sudah cukup untuk membuat Moyes meninggalkan lapangan dengan wajah lesu.

The Magpies membuat United menelan kekalahan kelima musim ini. Sebelumnya, mereka sudah kalah dari Liverpool, Manchester City, West Bromwich Albion, dan Everton. Sebagai catatan, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun di kandang sendiri, sesuatu yang tidak pernah mereka alami di
Premier League dalam sekitar satu dekade terakhir. Kekalahan dari Newcastle ini membuat 'Setan Merah' mengalami dua kekalahan beruntun pertama di kandang dalam 11 tahun terakhir.

Ini juga membuat United untuk pertama kalinya kalah dari Newcastle di Old Trafford. Terakhir kali Newcastle bisa menang di Old Trafford adalah pada 1972 --atau 41 tahun silam.

Dua catatan di atas barulah sebagian contoh. Kekalahan dari Everton tengah pekan kemarin juga membuat The Toffees untuk pertama kalinya menang di Old Trafford dalam 21 tahun terakhir.

Sebelum kemenangan 1-0 tengah pekan kemarin, Everton tak pernah memenangi 20 partai tandangnya di Old Trafford dalam ajang Premier League. Dalam 20 kesempatan itu, mereka 4 kali imbang dan 16 kali kalah.

Catatan lain, West Brom juga meraih kemenangan pertama sejak 1978 di Old Trafford setelah menang 2-1 September silam. Bahkan saking bersejarahnya kemenangan itu, West Brom sampai membuat DVD khusus pertandingan tersebut untuk dijual kepada suporternya.

Go Go Moyes United... Kami Menanti Rekor mu selanjutnya...

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52a3591438cb1769568b461c/rekor-rekor-manchester-united-dengan-david-moyes/

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © Muciwara. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com