Sabtu, 14 Desember 2013

Bos cantik Yahoo bergaya bak model

Muciwara~Melihat kecantikan dan gaya glamour yang ditunjukannya, siapa sangka yang tengah berpose itu adalah Marrisa Mayer. Ya, dia adalah CEO dari raksasa internet Yahoo.

Sejak terpilih sebagai nakhoda Yahoo, Mayer memang menarik perhatian. Selain karena kecantikan parasnya, ia juga terkenal pintar dan sempat menjadi sosok penting di Google.

Mayer pun kian mendapat sanjungan lantaran tak 'menelantarkan' kodratnya sebagai seorang istri dan ibu. Wanita 37 tahun itu diketahui sebagai seorang wanita yang sayang keluarga.

Kehebatan di berbagai bidang inilah yang membuat Vogue tertarik untuk mengangkat profil sang CEO cantik tersebut.

Artikel feature tersebut memuat sekitar 3.000 kata tentang kehidupan Mayer. Adapun isu yang diangkat adalah seputar bagaimana Mayer mengatur posisinya di antara kewajiban seorang ibu, istri, dan bos besar dari raksasa internet dunia.

Oh iya, di sini Mayer juga beraksi bak model papan atas untuk melengkapi cerita profilnya. Tak percaya? Lihat saja, salah satu hasil foto Mayer berikut ini di Vogue.

sumber : http://inet.detik.com/read/2013/08/19/103528/2333714/398/ketika-bos-cantik-yahoo-bergaya-bak-model?i991101105

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © Muciwara. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com