Jumat, 06 Desember 2013

Kehidupan Malam Remaja masa kini

   
Muciwara ~ Tidak jarang kita ketahui remaja masa kini yang sudah mengenal berbagai pergaulan modern. Selain pergaulan dunia maya yaitu Facebook, twitter, BBMan, bagi pengguna Blackbery, remaja juga sudah terpengaruh dengan dunia malam, yang dapat dilihat seperti klubbing. Klubbing tersebut akan bisa melampiaskan apa yang para remaja inginkan, tanpa mempertimbangkan apa sisi negatif yang akan mereka dapatkan dari apa yang mereka lakukan. 
   
   Disamping itu,  Remaja di masa kini memiliki sifat yang bisa dikatakan sangat egois, enggan mendengarkan perkataan orang tua mereka ketika sedang diingatkan agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak di inginkan. Seperti akan terjadinya free sex, yang merupakan salah satu penyakit kelamin terpopuler yang selalu ada dalam komunitas masyarakat ialah sifilis atau yang disebut raja singa. Ini disebabkan karena seringnya berganti pasangan untuk berhubungan lawan jenis. Penyakit sipilis atau raja singa disebabkan oleh kuman treponema pallidu, yang mengakibatkan tumbuhnya benjolandi sekitaran alat kelamin. Terkadang penyakit ini disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang dapat menghilang dengan sendirunya tanpa diobati.

   

   Pengaruh klubbing juga sangat marak kelihatannya di dunia malam seperti sekarang ini, merupakan rutinitas yanf menguras banyak waktu, pikiran, dan tenaga, yang membuat remaja menjadi penat. Begitu juga halnya aktivitas yang di jalani oleh para mahasiswa. Dalam hal ini kegiatan perkuliahan dengan segala tugas-tugasnya sering kali terhambatnya.
   
Adanya perkenalan mahasiswa dengan gaya hidup gemerlap dapat dikarenakan berbagi penyebab, ada yang berawal dari rasa penasaran yang dimilikinya dan ingin mencoba, ada yang dari ajak teman, dan ada juga yang mengatakan mereka mengikuti gaya hidup malam karena adanya gengsi dan ingin gaul. Sehingga gaya hidup seperti ini sudah menjadi trend berharga dikalangan remaja masa kini. Bahkan mereka tidak sadar bahwa itu akan menjadi semacam kebutuhan yang harus terlaksana.

sumber : http://eksistensiduniamalam.blogspot.com/2012/12/remaja-masa-kini.html

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © Muciwara. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com