Sabtu, 07 Desember 2013

Saatnya Theo Walcott beraksi


Muciwara ~ Theo Walcott mengungkapkan keinginan menunjukkan kemampuannya buat Arsenal dan Inggris setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Sebelumnya Walcott harus absen dua bulan karena masalah pada perut dan harusnya bisa tampil saat melawan Everton malam nanti.

"Prioritas utama adalah bisa bermain buat Arsenal, untuk bisa memastikan saya mendapat tempat di tim nasional Inggris," kata Walcott, Minggu (8/12).

"Persaingannya menyehatkan, kita semua ingin melihat pemain Inggris bermain dengan baik."

"Saya sudah bangkit dari kekecewaan pada Piala Dunia 2010 dengan menjalani musim yang bagus bersama Arsenal, dan musim lalu, saya menyudahi kompetisi sebagai topskor, yang merupakan pencapaian personal yang luar biasa."

"Saya ingin mengingatkan orang apa yang saya bisa lakukan. Saya adalah penentu terbaik buat saya sendiri, jadi saya tahu kapan saya akan bisa kembali ke penampilan terbaik saya dalam waktu dekat," tandasnya.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/2277/liga-liga-eropa/2013/12/08/4463173/waktunya-theo-walcott-unjuk-gigi?ICID=SP

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © Muciwara. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com