Jumat, 20 Desember 2013

Terungkap,Inilah 5 mitos Orgasme

Muciwara ~ Orgasme, siapa yang tidak ingin merasakannya ketika sesi bercinta itu datang. Sejumlah cara pun dilakukan untuk mencapai tujuan akhir dari bercinta itu.

Tapi apa yang benar-benar Anda ketahui tentang orgasme? Berikut adalah 5 mitos tentang orgasme, Cekidot :

-Jika Anda tidak bisa orgasme Anda pasti firgid

"Hanya sepertiga wanita mengalami orgasme selama hubungan seksual yang secara teratur," kata ginekolog, dr Dharika Satyen.

Beberapa wanita membutuhkan stimulasi yang lebih untuk mencapai itu. Bahkan yang lainnya tidak perlu seks untuk mencapai orgasme.

Cari tahu apa yang paling tubuh Anda suka dan minta pasangan untuk melakukannya.

-Orgasme vaginal lebih baik dari orgasme klitoris

Orgasme klitoris lebih mudah dicapai ketimbang orgasme vagina. "Ini sangat normal bagi wanita untuk mengalami kesulitan dan rasa sakit selama orgasme vagina," kata dr Satyen.

Lebih banyak perempuan mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris.

-Wanita butuh orgasme untuk menyenangkan diri

Seks tetap terasa baik dengan atau tanpa orgasme. Betul, orgasme adalah puncak kenikmatan. Tapi jika dikombinasikan dengan tingkat yang tepat dari keintiman, bahkan pemanasan bisa sangat memuaskan. Banyak wanita lebih memilih foreplay yang lama.

-Wanita lebih sulit mencapai orgasme daripada pria

Wanita memakan waktu lebih lama daripada pria untuk mencapai tingkat optimal gairah. Tapi waktu utama orgasme antara pria dan wanita hampir sama.

Itulah mengapa Anda para pria harus menghangatkan tubuhnya.

-Seorang wanita membutuhkan mitra terampil untuk or

Wanita perlu mengatakan apa yang harus dilakukan pria pasangannya untuk membuat dia bergairah dan akhirnya mencapai orgasme ketika bercinta.

Terkadang perempuan juga merasa cemas akan kinerja seksual mereka di ranjang, karenanya kemampuan dan peranan pria sangat membantu.


sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2057209/terungkap-5-mitos-orgasme#.UrR3BcQW11Y

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © Muciwara. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com